12/28/2009

PDFCreator










PDF Creator digunakan untuk menghasilkan dokumen PDF secara langsung dari program Windows. PDF (Portable Document Format) file dokumen standar yang digunakan dalam penerbitan elektronik, karena Anda dapat yakin bahwa PDF akan terlihat sama pada semua komputer. PDF menjadi lebih penting di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi dengan beberapa kursus yang memungkinkan Anda untuk bekerja di dalam format PDF. PDF juga dapat dihasilkan secara komersial paket, tetapi PDF Creator adalah pilihan yang jauh lebih mudah dan lebih murah (gratis).

Setelah terinstal, cukup pilih 'Cetak' dari menu File Anda pengolah kata atau program gambar, dan pilih 'PDF Creator Printer' dari daftar printer. Klik 'Simpan' dan masukkan nama untuk output file PDF Anda. Itu Opsional, Anda juga dapat memasukkan informasi untuk mengidentifikasi dokumen, seperti Judul, Tanggal Pembuatan dan Pengarang. Pilihan dialog yang dapat digunakan untuk mengontrol proses lebih rinci. Anda dapat mengatur resolusi dan tingkat kompresi untuk berbagai jenis file, dan bagaimana kontrol font disertakan. Gunakan fitur keamanan untuk melindungi dokumen Anda dengan sandi. JPEG, PNG, Postscript (PS) dan Encapsulated Postscript (EPS) output format juga didukung. Bagi pengguna advance, PDF Creator sangat dapat disesuaikan, dan menawarkan berbagai pilihan tentang dokumen encoding, kompresi tinggi, dan otomatis konversi dokumen.
Download Disini

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung

Jam

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com